Kebijakan atas Kesehatan, Keamanan, dan Kelestarian Lingkungan

PT. Armada Johnson Controls memahami pentingnya masalah kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan. Sehubungan dengan hal tersebut, AJC telah membuat program kesehatan kerja, program keamanan kerja dan sistem pengelolaan lingkungan untuk mengembangkan dan memperbaiki masalah-masalah tersebut secara berkesinambungan di perusahaan kami. PT. Armada Johnson Controls akan mematuhi semua peraturan pemerintah sehubungan dengan masalah kesehatan dan kemanan kerja dengan sebaik-baiknya. Program kesehatan dan keamanan kerja selalu diterapkan pada seluruh jajaran organisasi kami. Oleh karena itu, seluruh karyawan kami harus melakukan hal-hal di bawah ini:

  1. Melaksanakan semua peraturan kesehatan, keselamatan kerja, dan kelestarian lingkungan yang berhubungan dengan aktifitas, produk, dan layanan perusahaan.
  2. Selalu meningkatkan kualitas kesehatan kerja, keamanan kerja, dan program-program pelestarian lingkungan.
  3. Mencegah polusi yand dapat diakibatkan oleh limbah atau bahan kimia yang dapat mempengaruhi lingkungan.
  4. Mencegah kecelakaan dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan pekerjaan.
  5. Menjaga sumber daya alam dan energi dengan cara-cara yang menguntungkan bagi kelestarian lingkungan.

Berikan lingkungan yang aman dan sehat bagi karyawan, subkontraktor dan pengunjung.

Inisiatif yang disebut “Blue Sky” memungkinkan karyawan untuk berkontribusi melalui berbagai cara untuk kemajuan di lingkungan bebas polusi, pendidikan di kalangan siswa yang tidak mampu, dll.

  • HSE-b1
  • HSE-b2
  • stwtn
  • safety2012

AJC memiliki komitmen terhadap keamanan kerja dan perlindungan lingkungan. Pabrik AJC diperlengkapi dengan lingkungan dan perlengkapan kerja canggih yang aman. Karyawan juga selalu mendapatkan pelatihan dalam  hal prilaku keselamatan dan keamanan kerja.

AJC berinitiatif melaksanakan program “Blue Sky” yang memungkinkan karyawan untuk berkontribusi dengan berbagai cara untuk kemajuan lingkungan bebas polusi, membantu pendidikan murid-murid sekolah yang berkekurangan, dll.